Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Sorot Teror Laser Suporter Bahrain, Ultimatum

Kamis, 10 Oktober 2024 – 09:14 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Sorot Teror Laser Suporter Bahrain, Ultimatum - JPNN.com Bali
Teror laser dilakukan suporter Bahrain ke wajah pemain Jepang pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia pun mengultimatum suporter tuan rumah tidak meneror saat laga malam ini. Foto: Tangkapan layar RCTI

bali.jpnn.com, BAHRAIN - Laga ketiga putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara tuan rumah Bahrain melawan Indonesia tinggal beberapa jam lagi.

Kedua kesebelasan yang sama-sama mengincar Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Amerika Utara itu akan berlaga di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10) petang waktu setempat atau 23.00 WIB.

Mengingat pentingnya laga tersebut, Timnas Indonesia mengimbau suporter tuan rumah mendukung tim dengan cara yang elegan, menerapkan asas fair play.

Salah satunya tidak menggunakan sinar laser.

Teror laser dilakukan suporter tuan rumah saat menjamu Timnas Jepang pada laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, September lalu.

“Teruntuk suporter tim lawan (Bahrain), kami berharap agar tidak lagi menggunakan cara yang tidak baik seperti menggunakan laser dan diarahkan ke pemain Timnas Indonesia.

Tindakan itu sangat mencederai asas fair play,” ujar Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, dilansir dari laman PSSI.

“Pada saat MCM sudah kami sampaikan supaya tidak terulang kembali seperti pertandingan antara Bahrain melawan Jepang,” imbuhnya.

Timnas Indonesia mengimbau suporter tuan rumah mendukung tim dengan cara yang elegan, menerapkan asas fair play.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News