Talajic Anggap Enteng Indonesia? Bukan Pilihan, Bahrain Fokus Kontra Arab Saudi

Rabu, 09 Oktober 2024 – 19:50 WIB
Talajic Anggap Enteng Indonesia? Bukan Pilihan, Bahrain Fokus Kontra Arab Saudi - JPNN.com Bali
Pelatih Timnas Bahrain Dragan Talajic memilih fokus menghadapi Arab Saudi saat bersiap bentrok kontra Indonesia. Foto: Mazen Mahdi/AFP

bali.jpnn.com, BAHRAIN - Timnas Bahrain memastikan siap menghadapi Indonesia pada laga ketiga putaran tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan kedua tim berlangsung di Bahrain Stadium National di Riffa, Kamis (10/10) pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Setelah pertandingan besok, Timnas Bahrain harus segera mengalihkan fokus mereka ke pertandingan berikutnya melawan Arab Saudi.

Dua tim asal Timor Tengah itu dijadwalkan bentrok pada Selasa (15/10) pekan depan di Stadion King Abdullah Sports City di Jeddah.

Pelatih Bahrain Dragan Talajic mengatakan bahwa dirinya telah menyusun rencana saat melawan Arab Saudi nanti.

Namun, untuk saat ini Bahrain akan menatap laga kontra Indonesia.

“Kami sudah mempersiapkan segalanya untuk (melawan) Arab Saudi, tetapi saya ingin mengajari anak-anak saya untuk berpikir selangkah demi selangkah,” kata Dragan Talajic dilansir dari GDN Online.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini menilai laga kontra Indonesia sangat penting untuk menjaga peluang Bahrain merangsek ke posisi kedua, menempel Jepang.

Pelatih Bahrain Dragan Talajic mengatakan bahwa dirinya telah menyusun rencana saat melawan Arab Saudi nanti sambil menyiapkan skuad menghadapi Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News