Tiba di Bali dengan Selamat Usai Divaksin di Jakarta, Jerinx Kirim Pesan Menohok ke Netizen

Minggu, 15 Agustus 2021 – 21:45 WIB
Tiba di Bali dengan Selamat Usai Divaksin di Jakarta, Jerinx Kirim Pesan Menohok ke Netizen - JPNN.com Bali
Jerinx SID akhirnya mau divaksin. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dalam kasus pengancaman kepada Adam Deni dan mengikuti vaksinasi, frontman Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias

Jerinx SID akhirnya tiba kembali di Bali.

"Tiba di Bali dengan selamat," ujar Jerinx SID melalui akun media sosial Instagram barunya @ true_jrx, Minggu (15/8).

Setelah itu, Jerinx mengirimkan pesan menohok kepada para netizen yang julid dengan dirinya setelah memutuskan ikut vaksinasi di Polda Metro Jaya, Minggu siang.

"Tolong dicatat ya. Saya sejak awal tidak pernah bilang diri saya antivaksin sama sekali. Bisa kros cek di internet. Saya hanya tidak mau buru-buru dengan pertimbangan riwayat medis saya," ujar Jerinx.

Kenapa baru mau divaksin?

"Ya karena saya baru menemukan dokter/virolog yang mampu yakinkan jika Sinovac tidak akan timbulkan efek negatif pada tubuh saya dengan riwayat yang saya miliki," jawab Jerinx.

Drummer SID ini juga menegaskan tidak pernah melarang orang untuk divaksin. 

Jerinx SID mengirimkan pesan menohok kepada para netizen yang julid dengan dirinya setelah memutuskan ikut vaksinasi di Polda Metro Jaya, Minggu siang.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News