Ibu Mertua Jadi Korban, Mundur dari Polemik Covid-19, Jerinx Kirim Pesan Terbuka

Minggu, 15 Agustus 2021 – 11:49 WIB
Ibu Mertua Jadi Korban, Mundur dari Polemik Covid-19, Jerinx Kirim Pesan Terbuka - JPNN.com Bali
Postingan Jerinx terkait sikapnya yang menarik diri dari polemik covid-19 diunggah di akun instagram @ jrx_sid. (Instagram @@ jrx_sid)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Frontman Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias Jerinx kembali memposting perihal sikapnya terkait covid-19.

Namun, yang berbeda kali ini, di akun Instgaram @ true_jrx, Jerinx mengirimkan pesan resmi menarik diri dari polemik covid-19 selepas ibu mertuanya jadi korban virus corona.

“Per Juli 2021 lalu saya sudah resmi menarik diri dari polemik covid-19,” kata Jerinx.

Terkait polemik yang muncul, kata dia, bukan hanya datang dari musisi seperti dirinya, tapi juga dari para akademisi di Indonesia dan negara besar lainnya.

Mereka memiliki pandangan berbeda dengan narasi populer terkait keberadaan pandemi covid-19.

“Saya tidak pernah mengecilkan nilai nyawa siapapun, saya turut berduka untuk semua korban covid-19,” ujar Jerinx.

Terkait vaksinasi, Jerinx menegaskan, sikap diskriminatif terhadap orang yang sudah atau belum divaksin adalah sebuah kemunduran.

Menurutnya, ketimbang didiskriminasi, lebih baik diedukasi.

Di akun Instgaram @ true_jrx, Jerinx mengirimkan pesan resmi menarik diri dari polemik covid-19 selepas ibu mertuanya jadi korban virus corona
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News