Toprak Razgatlioglu Tak Sabar Taklukan Sirkuit Mandalika, Sebut Begini

Rabu, 17 November 2021 – 21:47 WIB
Toprak Razgatlioglu Tak Sabar Taklukan Sirkuit Mandalika, Sebut Begini - JPNN.com Bali
Pembalap Tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu (nomor 54) berada di posisi depan balapan WSBK di Sirkuit Estoril, Portugal. (Instagram @ worldsbk_fanpage)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Tantangan baru dihadapi pembalap Tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu meraih juara dunia di seri terakhir World Superbike Champhionship (WSBK) di Sirkuit Mandalika yang bergulir 19 – 21 November.

Tidak saja menaklukan lintasan sirkuit yang benar-benar baru, tetapi juga bersaing dengan pembalap Kawasaki Jonathan Rea naik podium juara dunia.

Saat ini Toprak Razgatlioglu unggul 30 poin dan berada di pemuncak klasemen sementara atas pebalap Kawasaki Jonathan Rea.

Persaingan keduanya bahkan  menjadi salah satu yang terketat dalam 33 tahun terakhir.

"Saya senang berada di Indonesia saat ini, selalu menarik datang ke trek baru," kata Toprak Razgatlioglu dilansir dari laman resmi Yamaha Racing, Rabu.

Toprak mengaku telah melihat foto dan video Sirkuit Mandalika.

“Sepertinya terlihat menyenangkan dipakai untuk balapan,” ujar Toprak.

Di sirkuit sepanjang 4,3 km dengan 17 tikungan menawan itu, Toprak Razgatlioglu memiliki peluang untuk menghentikan dominasi Jonathan Rea yang merebut enam juara dunia WSBK secara beruntun sejak 2015 silam.

Pembalap Tim Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu tak sabar menaklukan Sirkuit Mandalika dan naik podium menjadi juara dunia WSBK musim 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News