Komjen Arief Pantau Pengamanan WSBK Mandalika via Udara dan Laut, Perfek

Rabu, 17 November 2021 – 17:18 WIB
Komjen Arief Pantau Pengamanan WSBK Mandalika via Udara dan Laut, Perfek - JPNN.com Bali
Kabaharkam Mabes Polri Komjen Arief Sulistyanto dan Kapolda NTB Irjen Iqbal berbincang di atas kapal Polisi Baladewa-8002 memantau keamanan kelang WSBK di Sirkuit Mandalika. Foto: ANTARA/HO-Humas Polda NTB

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Komjen Arief Sulistyanto turun langsung ke Nusa Tenggara Barat (NTB) memantau pengamanan ajang World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

Didampingi tim asistensi dari Mabes Polri dan Kapolda NTB Irjen M. Iqbal, Komjen Arief Sulistyanto ingin memastikan sistem pengamanan berjalan sempurna.

Komjen Arief memantau persiapan pengamanan WSBK melalui jalur udara dan laut.

Untuk pemantauan via udara, Komjen Arief menggunakan helikopter Leonardo (AgustaWestland) AW-169 dengan rute penerbangan dari Mapolda NTB, Kota Mataram, menuju Pelabuhan Perikanan di Teluk Awang, Lombok Tengah.

"Kami laksanakan dengan menggunakan heli, patroli udara, untuk melihat objek yang akan diamankan serta bagaimana 'setting' pengamanan yang telah dilakukan Polda NTB," ujar Komjen Arief Sulistyanto.

Untuk peninjauan di laut, Kabaharkam Polri bersama rombongan dari Mabes Polri dan Polda NTB memantau menggunakan Kapal Polisi Baladewa-8002 milik Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri.

Rombongan berangkat dari Pelabuhan Perikanan di Teluk Awang menuju kawasan perairan selatan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah.

Usai melaksanakan patroli, Komjen Arief Sulistyanto menilai seluruh personel sudah mengambil peran dan tugas sesuai prosedur standar operasi sekelas aturan internasional.

Kepala Baharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto memantau pengamanan WSBK Mandalika melalui jalur udara dan laut. Hasilnya sempurna
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News