Dapat Sponsor Gajah, Coach Teco Optimistis Liga 1 Bergulir

Jumat, 13 Agustus 2021 – 07:38 WIB
Dapat Sponsor Gajah, Coach Teco Optimistis Liga 1 Bergulir - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra (kanan) memimpin latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Bali, beberapa waktu lalu. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra optimistis Liga 1 bergulir 27 Agustus seperti yang dijanjikan pemerintah.

Rasa optimistis muncul setelah PSSI dan PT. LIB launching title, sponsor, dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 secara virtual kemarin.

Saat launching, Ketum PSSI M. Iriawan mengatakan, peluang kompetisi Liga 1 bergulir dua pekan ke depan terbuka setelah pihaknya bertemu dengan para pihak.

“Setelah melalui berbagai komunikasi dengan pihak terkait, Alhamdullilah kompetisi sepak bola akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus nanti.

Mengenai jadwal dan lokasi akan diinformasikan lebih lanjut sesuai wilayah zona hijau," ujar M. Iriawan dikutip dari situs baliutd.com.

Kabar bergulirnya Liga 1 disambut positif Coach Teco. Pelatih berkebangsaan Brazil ini melihat, dengan kejelasan sponsor, Liga 1 bisa bergulir secepatnya.

"Sangat bagus sponsor itu hal penting untuk dibutuhkan pada Liga 1 agar bisa mulai pada 27 Agustus nanti. Semoga sepak bola Indonesia bisa terlaksana kembali dengan protokol kesehatan ketat," paparnya.

Mantan pelatih Persija ini yakin, dengan segala persiapan yang ada, Liga 1 bisa terlaksana.

Optimistis Liga 1 segera bergulir setelah PSSI dan PT. LIB melaunching title, sponsor, dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 secara virtual kemarin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News