Coach Teco Kantongi Kandidat Pengganti Diego Assis, Ini Harapannya

Kamis, 05 Agustus 2021 – 23:17 WIB
Coach Teco Kantongi Kandidat Pengganti Diego Assis, Ini Harapannya - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra memberikan keterangan menjelang laga Grup B Piala Presiden 2019 kontra Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019). ANTARA/Bali United/am.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klub-klub Liga 1 mulai antusias menyambut kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air yang dijadwalkan bergulir pada Jumat (20/8) mendatang.

Persiapan sementara dilakukan secara mandiri oleh pemain, termasuk skuad Serdadu Tridatu yang melakukannya di rumah mereka masing-masing.

Persiapan lainnya adalah mendatangkan pemain anyar. Terutama mencari sosok pengganti Diego Assis yang kontraknya diputus di tengah jalan oleh manajemen Bali United.

Yang jelas, rencana bergulirnya Liga 1 disambut positif pemain maupun Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra.

“Sementara pemain latihan mandiri dengan program dari tim pelatih fisik. Saat sudah dapat informasi buat latihan di lapangan, tim akan latihan bersama dengan menjalani materi yang sesuai buat persiapan Liga 1 nanti,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub, baliutd.com.

Terpenting, kata pelatih berdarah Brazil ini, pemain sudah siap menyambut Liga 1 melalui persiapan mereka di latihan mandiri.

Yang menarik, Coach Teco memastikan sudah ada kandidat gelandang serang yang mengisi lini tengah Bali United pasca ditinggal Diego Assis.

Coach Teco berharap sebelum Liga 1 bergulir 20 Agustus nanti, sang pemain sudah bisa bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu.

Bali United mulai mencari sosok pengganti Diego Assis. Dan, tampaknya pengganti Diego Assis sudah dikantongi manajemen Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News