Terima Keputusan Liga 1 Diundur, Coach Teco Ingatkan Pemain Tetap Profesional

Selasa, 10 Agustus 2021 – 21:16 WIB
Terima Keputusan Liga 1 Diundur, Coach Teco Ingatkan Pemain Tetap Profesional - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memberikan motivasi kepada pemain Bali United.(dok.Baliutd.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Motivasi terus diberikan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra di tengah keputusan pemerintah menunda Liga 1 sepekan dari jadwal. Dari 20 Agustus menjadi 27 Agustus.

Coach Teco berharap pemain tidak kehilangan semangat meski Liga 1 tak berjalan sesuai jadwal lantaran peningkatan kasus covid-19. Dia tetap optimistis Liga 1 bakal bergulir pada bulan ini.

“Saya berharap pemain tetap memberikan penampilan terbaik saat Liga 1 bergulir dengan situasi yang berbeda dari biasanya,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub baliutd.com.

Menurut Coach Teco, semua pemain dan pelatih di Liga 1 hanya bisa menunggu dari otoritas sepak bola tanah air meski sudah diumumkan laga perdana diundur pada 27 Agustus.

“Saya hanya ingatkan kepada mereka untuk tetap profesional dan berpikir positif bahwa Liga 1 bisa berjalan dengan penerapan protokol kesehatan yang sudah direncanakan penyelenggara," kata Coach Teco.
Yang menarik, Coach Teco mengakui apa yang terjadi di Indonesia ini adalah pengalaman pertamanya menunggu kepastian jadwal kompetisi terlama.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 break hampir 1,8 bulan. Break sejak pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Dia pun menerima penundaan kompetisi hingga akhir bulan dengan harapan kasus covid-19 di Indonesia segera melandai.

"Terpenting ini adalah keputusan membuat turun kasus Covid-19. Semoga segera berakhir pandemi ini dan sepak bola bisa kembali dilaksanakan dengan waktu yang telah ditentukan," pungkasnya. (lia/JPNN)


Coach Teco berharap pemain tidak kehilangan semangat meski Liga 1 tak berjalan sesuai jadwal lantaran peningkatan kasus covid-19. Dia tetap optimistis Liga 1

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News