Ambisi Cetak Prestasi di PON Papua, Tim Billiar Bali Butuh Dana Peralatan

Sabtu, 07 Agustus 2021 – 01:15 WIB
Ambisi Cetak Prestasi di PON Papua, Tim Billiar Bali Butuh Dana Peralatan - JPNN.com Bali
Pebiliar Putri PON Bali Dhitya Octora saat sesi latihan di Obrigado Billiard, Teuku Umar, Kamis kemarin. (Alit Binawan/Radar Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Meski terkendala peralatan teknis dan sewa meja untuk latihan rutin, program latihan terus digenjot tim Billiar PON Bali proyeksi PON Papua.

Program latihan terus digeber sesuai jadwal setiap hari di Obrigado Billiard, Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Latihan dilakukan secara sadar oleh para atlet dan pelatih dengan memanfaatkan dana latihan TC desentralisasi yang disisihkan.

Ambisinya, tim Billiar PON Bali bisa sukses di PON Papua mendatang. Ada empat pebiliar setiap hari latihan di Obrigado Billiard.

“Benar-benar dana kami kritis untuk biaya sewa meja biliar, kian menipis,” ujar Wakil Ketua Umum Pengprov POBSI Bali Willy Soedarno dikutip dari Radar Bali.

Menurut Willy, dana peralatan itu sudah diajukan ke KONI Bali. Sekarang hanya perlu menunggu keputusan KONI Bali saja untuk pencairannya.

Sesuai rencana, dana peralatan akan digunakan untuk sewa meja latihan rutin setiap hari. Selain itu untuk memperbaiki master tip termasuk penggantian laken yang sudah lama dengan yang baru.

 Pasalnya pada PON Papua nanti, sudah pasti meja biliar dan laken akan baru sehingga mulai sekarang para pebiliar PON perlu adaptasi dengan laken baru. 

Meski terkendala peralatan teknis dan sewa meja untuk latihan rutin, program latihan terus digenjot tim Billiar PON Bali proyeksi PON Papua.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News