Liga 1 Bergulir 20 Agustus, Kiper Kawakan Bali United Bilang Siap Tempur

Selasa, 03 Agustus 2021 – 21:45 WIB
Liga 1 Bergulir 20 Agustus, Kiper Kawakan Bali United Bilang Siap Tempur - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Wawan Hendrawan. (dok.baliutd.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya Selasa (3/8) sore merilis kick of Liga 1 musim 2021.

Dalam akun resminya, PSSI memastikan Liga 1 akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2021. Kabar ini disambut gembira pesepak bola tanah air.

Tak terkecuali kiper kawakan Bali United, Wawan Hendrawan. Spiderwan berharap Liga 1 benar-benar terlaksana, tidak ada lagi penundaan.

"Sebagai pemain bola tentu sangat mengharapkan kompetisi itu benar terlaksana. Kami hidup dari bola, kalau kompetisi berhenti tentu berpengaruh dengan kehidupan kami,” ujar Wawan Hendrawan dikutip dari baliutd.com.

Wawan juga mengakui kontestan Liga 1 sudah siap bertanding. “Kami sudah siap main dengan berbagai syarat protokol kesehatan yang ada. Bahkan kami sebagai pemain sudah vaksin dua kali,” katanya.

Menurutnya, kompetisi pramusim Piala Menpora, bisa jadi standar suksesnya pelaksanaan kompetisi selama pandemi covid-19 berlangsung.

“Meski Piala Menpora dihadiri tanpa penonton, setidaknya mampu mengobati kerinduan suporter dari layar kaca di rumah,” imbuhnya.

Kuncinya, semua pihak dalam industri sepak bola tanah air disiplin menerapkan protokol kesehatan.

PSSI memastikan Liga 1 bergulir pada 20 Agustus nanti. Kiper kawakan Bali United Wawan Hendrawan memastikan siap tempur
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News