Gagal ke Semifinal, PASI NTB Puji M. Zohri, Agus: Masih Muda, Masih Ada Kesempatan!

Minggu, 01 Agustus 2021 – 02:00 WIB
Gagal ke Semifinal, PASI NTB Puji M. Zohri, Agus: Masih Muda, Masih Ada Kesempatan! - JPNN.com Bali
Sprinter Indonesia asal NTB Lalu Muhammad Zohri (dua dari kanan) bersaing ketat dengan sprinter Jepang Yuki Koike (kiri), sprinter Kepulauan Cayman Kemar Hyman (dua dari kiri), dan sprinter China Xinyu Su di heat 4 nomor lari 100 meter putra cabor atletik Olimpiade Tokyo di Olympic Stadium Tokyo, Jepang, petang kemarin (31/7). (Guiseppe Cacace/AFP/Lombok Post/JPNN)

bali.jpnn.com, MATARAM - Lalu Muhammad Zohri gagal melaju ke babak semifinal nomor 100 meter Olimpiade Tokyo, Jepang.

Turun di heat 4 pada nomor 100 meter, sprinter andalan Indonesia asal Nusa Tenggara Barat (NTB) hanya menempati peringkat kelima dengan catatan waktu 10.26 detik.

Peringkat pertama diraih Gift Leotlela dengan catatan waktu 10,04 detik; posisi kedua ditempati Su Bingtian dengan waktu 10,05 detik; tempat ketiga diamankan Jason Rogers dengan waktu 10,21 detik.

Lalu Zohri tidak lolos ke babak semifinal karena dari tujuh sprinter yang bisa lolos ke semifinal adalah tiga waktu terbaik di masing-masing heat.

Meski gagal mempersembahkan medali untuk Indonesia, penampilan perdana di ajang olimpiade mendapat pujian.

Salah satunya dari PASI NTB. Menurut Sekretaris Pengprov PASI NTB Agus Sukmayadi, penampilan Lalu Zohri sudah maksimal.

“Dia masih muda masih bisa dipersiapkan lebih baik lagi kedepannya,” ujar Sekretaris Pengprov PASI NTB Agus Sukmayadi dikutip dari Lombok Post.

Menurut Agus, kalau ukurannya waktu terbaik, susah bagi Lalu Zohri lolos.

Lalu Muhammad Zohri gagal melaju ke babak semifinal nomor 100 meter Olimpiade Tokyo, Jepang. Meski gagal, PASI NTB tetap memberi semangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News