Trio Pemain Muda Bali United Terbang ke Korsel, 3 Diaspora Absen, Agendanya Padat

Kamis, 22 Agustus 2024 – 06:27 WIB
Trio Pemain Muda Bali United Terbang ke Korsel, 3 Diaspora Absen, Agendanya Padat - JPNN.com Bali
Bek tengah Timnas U20 Indonesia Kadek Arel berselebrasi dengan pemain lainnya seusai mencetak gol. Kadek Arel dan dua pemain Bali United lainnya terbang ke Korsel. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tiga pemain muda Bali United masuk rombongan skuad Timnas U20 Indonesia yang diboyong pelatih Indra Sjafri ke Korea Selatan (Korsel).

Ketiganya, yakni kiper Wayan Arta Wiguna alias Elo, bek tengah Kadek Arel dan gelandang serang Maouri Ananda YR Simon alias Maouri Simon.

Mereka bertolak ke Negeri Ginseng pada Selasa (20/8) malam.

Indra Sjafri tidak membawa tiga pemain diaspora yang sempat membela Timnas U20 Indonesia pada ajang Toulon Cup 2024 di Prancis.

Ketiga pemain diaspora itu, yakni Tim Henri Victor Geypens, Hinoke Mauresmo Johannes dan Dion Wilhelmus Eddy Markx.

"Beda dengan Toulon, kami mengakomodir mereka (ketiga pemain diaspora) untuk bahan kita evaluasi pemain naturalisasi yang akan kita rekomendasikan ke PSSI.

Jadi, makanya waktu Toulon kita memberikan kesempatan walaupun mereka belum punya paspor Indonesia," ujar Indra Sjafri.

Timnas U20 Indonesia tidak hanya menggelar training center (TC) alias pemusatan latihan, tetapi juga ikut ambil bagian di ajang Seoul Earth on Us Cup 2024.

Tiga pemain muda Bali United masuk rombongan skuad Timnas U20 Indonesia yang diboyong pelatih Indra Sjafri ke Korea Selatan (Korsel).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News