Kualifikasi Piala Asia U20: Indra Sjafri Panggil Kadek Arel & Elo TC di Jakarta & Korsel

Selasa, 13 Agustus 2024 – 07:32 WIB
Kualifikasi Piala Asia U20: Indra Sjafri Panggil Kadek Arel & Elo TC di Jakarta & Korsel - JPNN.com Bali
Bek tengah Kadek Arel Priyatna dan penjaga gawang Wayan Arta Wiguna alias Elo milik Bali United membantu Timnas U19 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U19 2024. Kadek Arel dan Elo kembali menerima panggilan mengikuti TC Timnas U20 Indonesia di Jakarta dan Korea Selatan. Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tidak ada waktu bersantai bagi duo pemain Bali United, Kadek Arel dan Wayan Arta Wiguna alias Elo.

Setelah membawa Timnas U19 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U19 dan belum sempat membela Bali United di kompetisi Liga 1 2024-2025, keduanya kembali mendapat panggilan negara.

Bek tengah dan kiper muda Bali United itu menjadi bagian dari 32 pemain yang dipanggil pelatih Timnas U20 Indonesia Indra Sjafri.

Indra Sjafri memanggil Kadek Arel dan Elo bersama 30 pemain lainnya untuk mengikuti pemusatan latihan alias training center (TC) di Jakarta dan Korea Selatan (Korsel).

TC di Jakarta berlangsung pada 11 - 18 Agustus 2024, sedangkan di Korea Selatan pada 19 Agustus hingga 2 September 2024.

"Pemain yang dipanggil adalah gabungan yang bermain di Piala AFF U19 kemarin, ditambah beberapa pemain yang sudah pernah ikut TC sebelum AFF dimulai," ujar Indra Sjafri dilansir dari PSSI.

Menurut Indra Sjafri, para pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC ini disiapkan untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia U20 2025 yang berlangsung pada 21 hingga 29 September 2024.

Indonesia menjadi tuan rumah pada babak kualifikasi ini.

Indra Sjafri memanggil Kadek Arel dan Elo bersama 30 pemain lainnya untuk mengikuti pemusatan latihan alias training center (TC) di Jakarta dan Korea Selatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News