Kadek Arel Diincar Klub Luar Negeri, Teco Semringah, Ini Alasannya

Selasa, 06 Agustus 2024 – 08:07 WIB
Kadek Arel Diincar Klub Luar Negeri, Teco Semringah, Ini Alasannya - JPNN.com Bali
Bek Timnas U19 Indonesia milik Bali United Kadek Arel berpeluang berkarier di luar negeri seusai membawa skuad Garuda Nusantara menjadi juara Piala AFF U19 2024. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar bek muda Bali United Kadek Arel mendapat tawaran dari klub luar negeri akhirnya sampai ke telinga pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Menurut Coach Teco, Kadek Arel sangat berpeluang bermain di luar negeri karena penampilannya yang cemerlang, tidak hanya di klub, tetapi juga Timnas Indonesia.

“Peluangnya cukup bagus.

Sejak awal datang, semua pemain muda punya proses dalam tim dan menurut saya (Kadek) Arel berproses lebih cepat,” ujar Coach Teco dilansir dari Antara.

Sebelumnya, seusai membawa Timnas U19 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U19 2024, Kadek Arel mengaku menerima tawaran dari salah satu tim di Benua Asia dan juga Asia Tenggara.

Hanya saja, bek 19 tahun yang memiliki market value Rp 3,04 miliar versi Transfermarkt, enggan menyebutkan klub mana yang berminat memakai jasanya.

“Tawaran dari klub luar sudah ada, manajemen sudah memberi tahu saya, tetapi masih rahasia.

Satu dari Asia, satu lagi dari Asia Tenggara,” kata Kadek Arel beberapa hari lalu.

Kabar bek muda Bali United Kadek Arel mendapat tawaran dari klub luar negeri akhirnya sampai ke telinga pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News