Indra Sjafri Panggil Maouri Simon, Menyusul Kadek Arel & Elo TC ke Korea Selatan

Rabu, 14 Agustus 2024 – 19:08 WIB
Indra Sjafri Panggil Maouri Simon, Menyusul Kadek Arel & Elo TC ke Korea Selatan - JPNN.com Bali
Gelandang serang 17 tahun milik Maouri Simon, bergabung skuad Garuda Nusantara untuk mengikuti TC Timnas U20 Indonesia di Jakarta dan Korea Selatan. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bertambah lagi pemain muda Bali United yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U20 Indonesia.

Setelah pelatih Indra Sjafri memanggil bek tengah Kadek Arel dan kiper Wayan Arta Wiguna alias Elo, mantan juru taktik Bali United itu meminta gelandang serang 17 tahun Maouri Simon, bergabung skuad Garuda Nusantara.

Maouri Simon dijadwalkan bergabung untuk mengikuti pemusatan latihan alias training center (TC) di Jakarta dan Korea Selatan.

TC di Jakarta berlangsung pada 11 - 18 Agustus 2024, sementara di Korea Selatan pada 19 Agustus hingga 2 September 2024.

Pemusatan latihan ini untuk menentukan skuad terbaik yang akan tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U20 2025 mendatang.

“Pemain-pemain ini adalah gabungan dari skuad juara AFF U19 lalu dan beberapa pemain yang sudah pernah ikut TC sebelum AFF dimulai.

Dengan adanya beberapa pemain tambahan, maka persiapan tim bisa lebih matang untuk Kualifikasi Piala Asia U20 mendatang,” ujar Indra Sjafri dilansir dari laman klub.

Maouri Simon baru saja dipromosikan ke tim senior Bali United musim ini setelah menjadi andalan di skuad Bali United Youth.

Indra Sjafri meminta gelandang serang 17 tahun milik Bali United Maouri Simon, bergabung skuad Garuda Nusantara untuk TC di Jakarta dan Korea Selatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News