Suporter Bali United Mendadak Memadati TC Pantai Purnama Pakai Baju Hitam, Ada Apa?

Kamis, 28 Maret 2024 – 19:50 WIB
Suporter Bali United Mendadak Memadati TC Pantai Purnama Pakai Baju Hitam, Ada Apa? - JPNN.com Bali
Suporter memakai baju hitam memadati lokasi training center Pantai Purnama, Gianyar, untuk memberi dukungan kepada pemain yang berlatih menjelang duel kontra Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) lusa. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, GIANYAR - Latihan skuad Bali United di training center Pantai Purnama, Gianyar, pada Rabu (27/3) malam kemarin berbeda dengan sebelumnya.

Ratusan suporter terlihat datang memakai baju hitam sambil membawa banner berisi tulisan motivasi untuk para pemain Bali United menjelang laga pekan ke-30 Liga 1 2023-2024 kontra Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (30/3) lusa.

Tulisan dalam banner beraneka ragam, seperti yaitu Fight 4 Dream Win 4 Us! dan ada pula tulisan lain yaitu Keep Strong, Keep the Top 4!

"Kami hadir di sini ingin memberikan dukungan untuk kalian yang berjuang untuk klub tanah kelahiran kami.

Ingat, kalian tidak berjuang sendirian karena kami ada di belakang kalian," ujar salah satu perwakilan suporter dilansir dari laman Bali United.

Iya, Bali United dituntut mengakhiri musim ini berada di zona championship series sesuai harapan manajemen dan tim pelatih agar punya peluang menjadi juara Liga 1.

Peluang tersebut masih terbuka untuk Bali United.

Pasalnya, menjelang laga kontra Persija, Bali United masih bertahan di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 49 poin, hasil dari meraih 14 kemenangan, tujuh kali seri dan delapan kali kalah.

Suporter Bali United Mendadak memadati training center (TC) Pantai Purnama Gianyar memakai baju hitam menjelang duel kontra Persija, ada apa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News