Lini Serang Bali United Mendadak Mandul, Statistik Ini Menjadi Bukti

Senin, 12 Februari 2024 – 07:22 WIB
Lini Serang Bali United Mendadak Mandul, Statistik Ini Menjadi Bukti - JPNN.com Bali
Ekspresi striker Bali United IIija Spasojevic seusai menjebol gawang lawan. Kontribusi Spaso musim ini dalam sorotan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lini serang Bali United tengah dalam sorotan setelah kalah dari Persik pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 dengan skor 0 – 1.

Pasalnya, sejak laga kontra Arema FC pada laga pekan ke-21, 4 Desember 2023 lalu dengan skor 2 - 3, tak satu pun penyerang Bali United yang mencetak gol, baik striker, penyerang sayap maupun gelandang serang.

Keran gol Bali United juga macet saat laga terakhir Grup G Piala AFC 2023 kontra wakil Malaysia, Terengganu FC.

Penyerang Bali United juga mati kutu saat mengikuti turnamen internasional bertajuk Hana Bank – BID V Cup di Hanoi, Vietnam.

Top skor Bali United masih ditempati striker Jefferson Assis yang mencetak sepuluh gol dan dua assist dalam 20 kali penampilannya bersama Serdadu Tridatu.

Posisi kedua ditempati IIija Spasojevic yang mencetak lima gol dan satu assist dalam 22 kali penampilannya dengan Bali United.

Privat Mbarga bahkan lebih parah, hanya mencetak empat gol dan dua assist dalam 22 kali penampilannya.

Beralih ke Muhammad Rahmat yang baru mencetak dua gol dan satu assist dari 23 kali penampilan.

Liga 1 2023-2024: Lini serang Bali United mendadak mandul baru mencetak 24 gol, statistik ini menjadi bukti
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News