Liga 1: Bali United Pantas Kalah di Kediri, Statistik Persik Lebih Meyakinkan

Selasa, 06 Februari 2024 – 06:17 WIB
Liga 1: Bali United Pantas Kalah di Kediri, Statistik Persik Lebih Meyakinkan - JPNN.com Bali
Striker Bali United Jefferson Assis berduel dengan bek tengah Persik Anderson Silva di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin (5/2). Bali United kalah tipis dari Persik dengan skor 0 - 1. Foto: Media Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mendapat ujian berat saat melawan tuan rumah Persik pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin (5/2).

Bali United justru kalah menyakitkan gegara gol penalti Renan Silva menit ke-83 meski sejak awal mengusung misi merebut poin dari tuan rumah Persik.

Merujuk statistik pertandingan yang dilansir akun Liga1Match, Bali United pantas kalah dari Persik Kediri.

Pertama, Bali United kalah penguasaan bola, hanya meraih 40 persen, sedangkan Persik Kediri 60 persen.

Kedua, passing pemain Bali United sangat rendah, hanya menghasilkan 246 kali operan, 189 di antaranya sukses. Akurasi passing Bali United hanya 76 persen.

Bandingkan dengan akurasi passing Persik Kediri yang mencapai 82 persen, hasil dari 350 kali melakukan operan, 290 di antaranya sukses.

Ketiga, shoot on target pemain Persik sangat meyakinkan dengan melepaskan 20 kali tembakan ke arah gawang, sembilan di antaranya sukses.

Bandingkan dengan pemain Bali United yang hanya melepaskan delapan kali tembakan ke gawang Persik, tetapi hanya empat yang sukses.

Liga 1 2023-2024: Bali United pantas kalah pada laga pekan ke-24 di Stadion Brawijaya Kediri kemarin, statistik Persik lebih meyakinkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News