Statistik Mentereng Arema FC tak Berarti, Fernando Valente Tolak Menyerah

Selasa, 06 Februari 2024 – 22:50 WIB
Statistik Mentereng Arema FC tak Berarti, Fernando Valente Tolak Menyerah - JPNN.com Bali
Pelatih Arema FC Fernando Valente didampingi tiga asisten pelatih mengevaluasi permainan skuad Singo Edan. Arema FC kalah telak dari PSIS di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin. Fernando Valente menolak menyerah dan akan terus berjuang hingga akhir kompetisi. Foto: Instagram @aremafcofficial

bali.jpnn.com, GIANYAR - Arema FC mencatatkan statistik mentereng saat menjamu PSIS Semarang pada laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin.

Arema FC tidak hanya unggul penguasaan bola yang mencapai 53 persen, tetapi juga shoot on target, tembakan ke gawang, kreasi peluang, passing hingga akurasi passing.

Namun, keunggulan statistik Arema FC ini tidak berguna sama sekali lantaran kalah telak dari PSIS Semarang dengan skor 1 – 4.

Empat gol PSIS Semarang dicetak dua pemainnya yang sama-sama mencetak brace.

Penyerang sayap Riyan Ardiansyah mencetak dua gol pada menit ke-22 dan 74, sedangkan bek Alfeandra Dewangga mencetak gol menit ke-45 dan 90 + 1.

Satu gol Arema FC dicetak penyerang sayap Charles Lokolingoy menit ke-56.

“Ini pukulan telak bagi kami (Arema FC),” ujar Fernando Valente seusai pertandingan.

Kekalahan ini membuat bayang-bayang degradasi ada di depan mata mengingat Arema FC tinggal menyisakan sepuluh laga Liga 1 2023-2024.

Statistik mentereng Arema FC tak berarti saat kalah dari PSIS Semarang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kemarin, pelatih Fernando Valente tolak menyerah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News