Teco Puji Terengganu FC, Bongkar Fakta Kekalahan Bali United, Fixed

Kamis, 14 Desember 2023 – 20:30 WIB
Teco Puji Terengganu FC, Bongkar Fakta Kekalahan Bali United, Fixed - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga berduel dengan pemain Terengganu FC di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin kemarin malam. Bali United kalah dari Terengganu FC dengan skor 0 - 2. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memuji performa Terengganu FC saat mengalahkan Bali United pada laga terakhir fase grup G Piala AFC 2023 di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, kemarin malam.

Meski kedua kesebelasan sama-sama gagal melaju ke babak semifinal Piala AFC 2023 zona ASEAN, tetapi Coach Teco secara khusus memuji Terengganu FC.

Menurut Coach Teco, kualitas The Turtles, julukan Terengganu FC patut diapresiasi karena tampil baik hampir di semua lini.

“Saya bisa mengatakan mereka (Terengganu FC) menguasai pertandingan dan bisa meraih kemenangan pada laga ini.

Saat laga sebelumnya di rumah kami (Stadion Kapten Dipta), mereka juga bermain baik,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Coach Teco mengatakan kekalahan yang dialami Bali United ini bukan semata karena dirinya melakukan rotasi pemain hampir di semua lini.

Fakta lainnya, Coach Teco mengubah posisi beberapa pemain yang bukan posisi aslinya, sehingga mengganggu cara bermain tim secara keseluruhan.

Seperti mengubah posisi Kadek Arel yang biasa menempati bek tengah ke bek kanan menggantikan Andhika Wijaya yang sengaja disimpan untuk laga di Liga 1.

Piala AFC 2023: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra memuji Terengganu FC, bongkar fakta kekalahan Bali United, fixed
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News