Statistik Bali United Payah, Pantas Kalah dari Wakil Malaysia Terengganu FC

Rabu, 13 Desember 2023 – 21:43 WIB
Statistik Bali United Payah, Pantas Kalah dari Wakil Malaysia Terengganu FC - JPNN.com Bali
Skuad Bali United saat bentrok kontra Terengganu FC di laga terakhir fase grup G Piala AFC 2023 di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Rabu (13/12) malam. Foto: Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United mengakhiri laga terakhir fase grup G Piala AFC 2023 dengan hasil buruk.

Pada laga terakhir di Stadion Sultan Malik Zainal Abidin, Rabu (13/12) malam, Bali United takluk dari tim tuan rumah, Terengganu FC dengan skor 0 – 2.

Dua gol Terengganu FC dicetak penyerang Sony Norde menit ke-39 dan bek Sardor Kulmatov menit ke-89.

Bali United pantas kalah dari Terengganu FC.

Berdasar statistik, penguasaan bola Bali United hanya 40,6 persen, sedangkan Terengganu FC 59,4 persen.

Lini serang Terengganu FC sangat agresif dengan melepaskan 27 tendangan dengan akurasi tembakan 38 persen, 11 di antaranya mengarah ke gawang Bali United.

Nasib berbeda diperoleh Bali United lantaran hanya melepaskan lima tendangan dengan akurasi tembakan 40 persen, tetapi hanya dua yang mengarah ke gawang Terengganu FC.

Peluang dari tendangan sudut yang diperoleh Terengganu FC juga dominan, yakni 12 kali, sedangkan Bali United hanya tiga kali.

Liga 1 2023: Statistik Bali United payah pada laga terakhir fase grup, pantas kalah dari wakil Malaysia Terengganu FC dengan skor 0 - 2.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News