Teco Santai Bali United Kalah dari Terengganu FC: Kami Sudah tak Ada Peluang

Kamis, 14 Desember 2023 – 07:57 WIB
Teco Santai Bali United Kalah dari Terengganu FC: Kami Sudah tak Ada Peluang - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Mohammed Rashid berduel dengan pemain Terengganu FC di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, kemarin malam. Bali United kalah dari Terengganu FC dengan skor 0 - 2. Foto: Instagram @terengganufcofficial

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menanggapi santai kekalahan Bali United pada laga terakhir Kualifikasi Grup G Piala AFC 2023 kontra Terengganu FC di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, kemarin (13/12) malam.

Menurut Coach Teco, kekalahan yang dialami anak asuhnya murni karena dirinya menurunkan komposisi tim yang berbeda dibandingkan dengan sebelumnya.

Coach Teco melakukan rotasi pemain untuk memberi kesempatan kepada semua pemain Bali United merasakan pengalaman berharga di kompetisi Asia.

“Kami menurunkan beberapa pemain yang belum atau kurang dalam menit bermain di Liga 1,” ujar Coach Teco seusai pertandingan.

Sebut saja kiper Muhammad Ridho, bek tengah Ryuji Utomo dan dua gelandang bertahan Tegar Infantrie serta Gede Sunu.

Coach Teco juga memainkan skema berbeda 4 – 2 – 3 – 1 dengan mencoba pemain baru untuk menempati posisi berbeda.

Iya, untuk kali pertama Coach Teco memasang Kadek Arel sebagai bek kanan menggantikan posisi Andhika Wijaya.

Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid yang biasanya menempati posisi gelandang bertahan, digeser menempati posisi Eber Bessa sebagai gelandang serang.

Piala AFC 2023: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra pilih menanggapi santai saat Bali United kalah dari Terengganu FC: Kami sudah tak ada peluang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News