Holywings Sport Show Series 3 di Bali Berlangsung Sengit, Ini Daftar Pemenangnya

Senin, 11 September 2023 – 15:21 WIB
Holywings Sport Show Series 3 di Bali Berlangsung Sengit, Ini Daftar Pemenangnya - JPNN.com Bali
Jerinx SID melayangkan pukulan ke arah wajah Komika Uus saat berduel di atas ring tinju HSS Series 3 Chapter Bali di Atlas Super Club, Canggu, Kuta Utara, kemarin (10/9) malam. Foto: Atlas Super Club for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Ajang tinju Holywings Sport Show (HSS) Series 3 Chapter Bali di Atlas Super Club, Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (10/9) malam berlangsung sengit.

Para petarung, baik kategori profesional, amatir, hingga selebritas papan atas Tanah Air berusaha menampilkan pertandingan terbaik.

Dalam 13 partai yang dipertandingkan, para petarung itu tampil cukup kompetitif, menunjukkan skill dan ketangguhannya di ring tinju.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi dan menyambut positif terlaksananya HSS Series 3 Chapter Bali.

Menurut Menpora Dito Ariotedjo, konsep HSS yang menggabungkan pertandingan tinju dan entertainment bisa membangkitkan kembali ekosistem olahraga tinju di Indonesia.

“Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada HSS yang sudah mendukung olahraga tinju di Indonesia. Saya yakin dengan ajang seperti ini akan menghidupkan kembali ekosistem tinju Tanah Air,” kata Menpora Dito Ariotedjo.

Menpora juga mengapresiasi HSS karena memberikan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kepada para petinju.

“Ini menjadi bukti HSS sangat peduli terhadap keselamatan petinju,” ujar Menpora Dito Ariotedjo.

Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi kejuaraan tinju di Atlas Super Club, Canggu, Kuta Utara, Badung, ini daftar pemenang HSS Series 3 Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News