Jerinx SID Kalah Segalanya, Respons Uus Mengejutkan: Saya Berdoa untuk Bli!

Senin, 11 September 2023 – 09:27 WIB
Jerinx SID Kalah Segalanya, Respons Uus Mengejutkan: Saya Berdoa untuk Bli! - JPNN.com Bali
Jerinx SID dan Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus saat timbang badan didampingi Hotman Paris Hutapea sebelum berlaga di ring tinju HSS Series 3 di Atlas Super Club, Canggu, kemarin malam. Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Drumer Superman is Dead (SID) Gede Ari Astina alias Jerinx tak berdaya di atas ring tinju HSS Series 3 yang berlangsung di Atlas Super Club, Canggu, Kuta Utara, Bali, Minggu (10/9) malam kemarin.

Jerinx SID kalah angka dari Komika Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus.

Agregat usia kedua selebritas nasional ini tak bisa berbohong.

Uus yang baru berusia 32 tahun lebih agresif dan bertenaga saat menyerang bagian kepala dan wajah Jerinx SID yang tahun ini menginjak 45 tahun.

Pukulan yang dilayangkan Komika Uus lebih bervariasi dengan teknis dasar bertinju yang lebih baik dibanding Jerinx SID.

Beberapa kali pukulan jab, uppercut maupun hook Komika Uus mendarat ke wajah musisi senior Bali itu, tanpa ada perlawanan.

Pertandingan tinju kedua pesohor ini cukup menarik ditonton lantaran Komika Uus bergerak dinamis dan mengundang tawa penonton.

Jerinx SID bukan tanpa perlawanan.

HSS Series 3: Jerinx SID kalah segalanya saat bertarung di ring tinju melawan Uus di Atlas Super Club, Canggu, respons Uus mengejutkan: saya berdoa untuk Bli!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News