Sandy Walsh Tinggalkan TC Timnas di Bali, Respons Shin Tae yong Mengejutkan

Kamis, 08 Desember 2022 – 09:08 WIB
Sandy Walsh Tinggalkan TC Timnas di Bali, Respons Shin Tae yong Mengejutkan - JPNN.com Bali
Sandy Walsh (depan kiri) bersama Skuad Garuda saat mengikuti latihan fisik di Bali United Training Center. Sandy Walsh meninggalkan arena TC Timnas untuk kembali ke klubnya di Belgia. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Kabar mengejutkan datang dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali United Training Center di Pantai Purnama, Gianyar.

Pemain naturalisasi Sandy Walsh mendadak meninggalkan arena training center (TC) menjelang Timnas Indonesia berlaga di ajang Piala AFF 2022.

Sandy Walsh merupakan pemain naturalisasi yang belum lama ini resmi pindah kewarganegaraan dan pindah federasi.

Pemain berdarah Indonesia – Belanda ini menjadi satu dari tiga pemain naturalisasi selain Jordy Amat, Marc Klok, dan Ilija Spasojevic, yang dipanggil STY.

Sandy Walsh sempat mengikuti pemusatan latihan di Bali sejak Senin 28 November 2022 lalu, bersama 27 skuad Garuda lainnya.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang menyempatkan diri memantau latihan Timnas Indonesia di Bali United Training Center mengakui Sandy Walsh meninggalkan pemusatan latihan.

Menurut Iwan Bule, sapaan akrabnya, Sandy Walsh kembali ke klubnya, KV Mechelen, di Belgia untuk sementara waktu.

“Sandy Walsh kembali dahulu ke klubnya karena diminta, nanti dia akan kembali lagi menyusul di Malaysia,” kata Mochamad Iriawan Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar, kemarin.

Pemain naturalisasi Sandy Walsh mendadak meninggalkan TC Timnas Indonesia di Bali United Training Center, respons Shin Tae yong mengejutkan
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News