Tuan Guru Bajang Rela Basah-basahan Bareng Alumni Al Azhar Demi Menonton MotoGP 2022, Seru

Minggu, 20 Maret 2022 – 14:53 WIB
Tuan Guru Bajang Rela Basah-basahan Bareng Alumni Al Azhar Demi Menonton MotoGP 2022, Seru - JPNN.com Bali
TGB HM Zainul Majdi melindungi diri dari hujan bersama Istri Hj Erica ZM sebelum akhirnya payung ditutup kembali karena regulasi penonton tidak boleh menggunakan payung.(Febri/GenPi.co NTB)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar (OIAA) Indonesia TGB HM Zainul Majdi memilih nonton bareng bersama ratusan Alumni Al Azhar meski mendapat tempat duduk VIP untuk menonton balapan resmi MotoGP Mandalika 2022.

Didampingi sang istri Hj Erica Zainul Majdi dan putra-putrinya, Tuan Guru Bajang, sapaan akrabnya tampak membaur di tribun B.

Saat rombongan tiba, cuaca mendung telah terlihat lalu hujan lebat turun.

Beberapa alumni Al Azhar terlihat sibuk membawakan payung dan pelindung ke TGB.

Namun, payung itu hanya digunakan sesaat karena petugas kontrol melarangnya.

“Iya, tadi Tuan Guru (TGB, Red) kehujanan, sempat dilarang gunakan payung beliau langsung  menutupnya,” kata salah satu alumni Mukafi Husna dilansir dari NTB.Genpi.co.

Mukafi Husna yang duduk tepat di belakang TGB ini mengatakan saat hujan itu juga ada alumni yang berinisiatif menutupi Ketua Umum PB NWDI ini dengan jaket.

Tuan Guru Bajang kemudian meminta jaket untuk menutupi putrinya.

Mantan Gubernur NTB dua periode Tuan Guru Bajang rela basah-basahan bareng Alumni Al Azhar demi menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News