Update Homologasi MotoGP Mandalika: MGPA Lapor Dorna Sports, Tim Balap Mulai Tiba Senin Ini

Minggu, 06 Februari 2022 – 22:20 WIB
Update Homologasi MotoGP Mandalika: MGPA Lapor Dorna Sports, Tim Balap Mulai Tiba Senin Ini - JPNN.com Bali
Marc Marquez di atas Kuda Besi Repsol Honda. Foto: diambil dari motogp

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kabar baru datang dari ajang MotoGP Mandalika 2022.

Saat bertemu Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria menjelaskan tentang progres pelaksanaan Homologasi.

Termasuk melaporkan perkembangan infrastruktur pendukung dan teknis penyelenggaraan serta skenario Travel Buble bagi tim MotoGP yang bakal terlibat balapan di Sirkuit Mandalika. 

Homologasi harus segera dilakukan jelang tes pramusim dan Race MotoGP Mandalika 2022.

"Homologasi (evaluasi lintasan) sudah dikerjakan dan dilaporkan pada Dorna Sports sesuai permintaan," kata Priandhi Satria dilansir dari NTB.Genpi.co.

Kabar baiknya, untuk infrastruktur pendukung seperti tribun, penyiapan marshal dan pendukung teknis lain sudah selesai.

Begitu juga masalah teknis penyelenggaraan seperti fasilitas dan layanan untuk tim balap telah siap dan tinggal eksekusi saat balapan nanti.

Priandhi Satria menambahkan, untuk skenario travel bubble bagi tim balap akan diberlakukan karantina kawasan selama tiga hari di 24 hotel tempat menginap.

Update Homologasi MotoGP Mandalika: MGPA mulai laporkan perkembangan ke Dorna Sports, tim balap mulai tiba Senin ini jelang tes pramusim
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News