Kualitas Kursi Penonton MotoGP Mandalika Dibikin Setara Sirkuit F1, Kelas Premium

Kamis, 13 Januari 2022 – 19:48 WIB
Kualitas Kursi Penonton MotoGP Mandalika Dibikin Setara Sirkuit F1, Kelas Premium  - JPNN.com Bali
Sejumlah penonton berada di tribun barat sirkuit untuk menonton balap motor Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Pertamina Mandalika International, Sabtu (13/11/2021). Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi/aww.

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pengelola Sirkuit Mandalika terus berbenah menyambut tes pramusim dan balapan resmi Motor Grand Prix (MotoGP) musim 2022.

Salah satu yang dibenahi adalah tribun penonton yang masuk tier 3.

Pembenahan juga dilakukan di tier 1 di bagian paddock area, dan tier 2 di Sirkuit Mandalika.

Khusus di tier 3, kualitas kursi untuk tribun penonton dibuat lebih wah.

Kualitas kursi untuk penonton  yang akan dipasang di Sirkuit Mandalika setara dengan yang ada di sirkuit F1 maupun sirkuit terbaik MotoGP.

"Perbedaan kualitas tempat duduk yang dipasang di Sirkuit Mandalika sama dengan standar sirkuit-sirkuit F1 dan sirkuit MotoGP dengan trek-trek terbaik dunia,” ujar Vice Presiden Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda.

Menurut Cahyadi Wanda, kursi yang dipasang untuk penonton MotoGP berbeda dibanding saat ajang World Superbike (WSBK) November 2021 lalu.

Ia menjelaskan ada dua tipe kursi yang disiapkan untuk para penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika. Pertama, kursi tipe grandstand premier dengan jumlah 20 ribu tempat duduk.

Kualitas kursi penonton MotoGP Mandalika dibikin setara sirkuit F1, MGPA pasang kursi dengan kelas premium semua
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News