Baliho & Spanduk Paslon Tamba – Suardana Dirusak, Bawaslu Jembrana Bergerak

Minggu, 06 Oktober 2024 – 05:29 WIB
Baliho & Spanduk Paslon Tamba – Suardana Dirusak, Bawaslu Jembrana Bergerak - JPNN.com Bali
Perusakan alat peraga kampanye milik Paslon Tamba - Suardana dilaporkan terjadi di Banjar Petanahan, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana, Bali dan saat ini ditangani Bawaslu Jembrana. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Teror dalam bentuk perusakan alat peraga kampanye (APK) pasangan calon (paslon) mulai terjadi di Bali.

APK paslon Nengah Tamba – Made Suardana yang terpasang di Banjar Petanahan, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana, Bali, dilaporkan dirusak oknum tak bertanggung jawab.

Pelapor saat mengadu ke Bawaslu Jembrana mengatakan ada empat empat baliho dan dua spanduk milik paslon Nengah Tamba – Made Suardana yang dirusak.

Empat baliho yang didirikan dengan tiang kayu dirobohkan, sementara spanduk dirusak dengan sisa cabikan ditemukan di banjar lain di desa yang sama.

“Tadi warga yang melapor ke kami dengan didampingi kuasa hukum pasangan tersebut," kata anggota Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan dilansir dari Antara.

Koordinator Pelanggaran Dan Penanganan Sengketa Bawaslu Jembrana ini mengatakan pihaknya memiliki waktu dua hari untuk melakukan kajian awal sebelum memutuskan proses lebih lanjut.

"Kami akan uji keterpenuhan syarat formil dan materiil laporan tersebut.

Jadi, untuk saat ini kami belum bisa menyimpulkan apa-apa," ujar Pande Made Ady Muliawan.

Pilkada 2024: Bawaslu Jembrana menerima laporan perusakan alat peraga kampanye Paslon Nengah Tamba – Made Suardana Dirusak, langsung bergerak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News