Golkar Bali Rilis Calon Kepala Daerah, Sebagian Dukung Paslon PDIP, ternyata

Selasa, 27 Agustus 2024 – 20:15 WIB
Golkar Bali Rilis Calon Kepala Daerah, Sebagian Dukung Paslon PDIP, ternyata - JPNN.com Bali
Ketua DPD Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry diwawancara soal penyerahan rekomendasi Pilkada Bali di Denpasar, Selasa (27/8). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - DPD Partai Golkar Bali ikut merilis nama-nama pasangan calon kepala daerah yang mereka usung untuk Pilkada 2024 di Provinsi Bali dan kabupaten/kota.

Yang berbeda, Golkar ikut memberikan dukungan kepada paslon dari lawan politiknya, PDI Perjuangan, seperti di Denpasar.

Golkar juga merilis nama paslon berbeda di Klungkung, Bangli dan Karangasem.

Pilihan Golkar Bali yang selaras dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) hanya di lima daerah, yakni Jembrana, Buleleng, Tabanan, Badung dan Gianyar plus di pemilihan gubernur Bali.

KIM terdiri dari gabungan partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PSI dan NasDem.

“Iya, secara umum selaras dengan nama-nama yang diusung KIM,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry dilansir dari Antara.

Namun, kata Sugawa Korry, pihaknya kembali menyerahkan jajaran di kabupaten/kota agar membaca peta politik masing-masing.

Sugawa Korry lantas mencontohkan di Pilkada Denpasar mereka mendukung paslon incumbent IGN Jaya Negara - Kadek Agus Arya Wibawa yang diusung PDI Perjuangan.

DPD Partai Golkar Bali ikut merilis nama-nama pasangan calon kepala daerah yang mereka usung untuk Pilkada Provinsi Bali dan kabupaten/kota.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News