Ade Armando Pendukung Garis Keras Jokowi, tetapi Tolak 3 Periode

Sabtu, 16 April 2022 – 05:08 WIB
Ade Armando Pendukung Garis Keras Jokowi, tetapi Tolak 3 Periode - JPNN.com Bali
Ade Armando. Foto: Antara

bali.jpnn.com, JAKARTA - Ade Armando dikenal sebagai pendukung garis keras Presiden Jokowi.

Dalam sejumlah kesempatan, dosen Universitas Indonesia (UI) ini terang-terangan menjadi orang paling depan membela Jokowi.

Bahkan, mantan jurnalis sebuah media Islam ini tidak segan disebut sebagai buzzer Presiden Jokowi.

Namun, untuk urusan perpanjangan jabatan presiden menjadi tiga periode, Ade Armando yang paling keras menolak.

Melalui tulisan berjudul Demo Ade Armando, Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menulis pegiat media sosial itu sebagai pendukung Presiden Jokowi yang tidak ingin junjungannya itu memimpin tiga periode atau Jokowi 3 periode.

"Dia pendukung gigih Presiden Jokowi, tetapi juga tidak mau Jokowi tiga periode. Ia mendukung aspirasi mahasiswa yang menolak keinginan tiga periode itu," ucap Dahlan dalam tulisan yang tayang di laman Disway.id, termasuk JPNN.com.

Tulisan Dahlan Iskan ini menanggapi kasus pengeroyokan Ade Armando yang babak belur digebuki massa saat demo 11 April 2022 yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Senin (11/4) lalu.

Dahlan Iskan menyebut Ade Armando yang berdarah Minang punya corong di kanal YouTube, Tjokro TV.

Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan Ade Armando adalah pendukung garis keras Jokowi, tetapi menolak perpanjangan masa jabatan presiden
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News