MGPA Tetap Libatkan Marshal Lokal Sukseskan WSBK di Sirkuit Mandalika

Rabu, 17 November 2021 – 11:52 WIB
MGPA Tetap Libatkan Marshal Lokal Sukseskan WSBK di Sirkuit Mandalika - JPNN.com Bali
Empat pembalap Idemitsu Asia Talent Cup saat mengikuti kualifikasi di Sirkuit Mandalika, Sabtu lalu (13/11). (Ivan/Lombok Post)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memastikan akan tetap mengakomodir marshal lokal di ajang World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, 19 – 21 November 2021.

Marshal yang akan dilibatkan adalah yang sempat terlibat kualifikasi Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 13 – 14 November lalu.

“Tidak ada yang berubah.

Mereka (marshal lokal) tetap terlibat,” ujar Direktur Komunikasi dan Operasional MGPA Happy Harinto dilansir dari Lombok Post.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Daerah dari Pemprov NTB Ahmad Nur Aulia, menjanjikan masalah marshal dengan pihak MGPA segera diselesaikan.

Berdasar hasil koordinasi, marshal lokal bakal tetap bertugas mengawal jalannya balapan pada WSBK Mandalika yang bersamaan dengan penyelenggaraan ATC pada 19-21 November.

“Kami akan evaluasi dan meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan MGPA agar pelaksanaan WSBK bisa berjalan lancar.

Tidak menghadapi kendala seperti saat pelaksanaan Race Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) pekan lalu,” kata Ahmad Nur Aulia.

Penyelenggara ajang WSBK, MGPA, tetap melibatkan marshal lokal untuk menyukseskan ajang tersebut di Sirkuit Mandalika
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News