Dyan Dilato Singgung Marshal Hanya Candaan di WA, Minta Maaf ke Warga NTB

Selasa, 16 November 2021 – 17:23 WIB
Dyan Dilato Singgung Marshal Hanya Candaan di WA, Minta Maaf ke Warga NTB - JPNN.com Bali
Pembalap IATC beraksi di Sirkuit Mandalika akhir pekan lalu. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah mengonfirmasi pengunduran diri Head of Operation Sporting MGPA, Dyan Dilato per tanggal 15 November 2021.

Ricky Baheramsjah atas nama penyelenggara WSBK juga memohon maaf atas perkataan Dyan Dilato yang menyakiti hati masyarakat NTB terutama tim marshal.

Ke depan segala sesuatu yang dilakukan Dyan Dilato tidak lagi menjadi tanggung jawab MGPA, karena telah mengundurkan diri dari direksi MGPA.

Dyan Dilato langsung merespons setelah memutuskan mundur dari posisi Head of Operation Sporting MGPA.

"Saya Dyan Dilato tidak pernah membuat pernyataan apapun ke seluruh media khususnya media yang memuat berita mengenai ajang IATC tentang marshal," kata Dyan Dilato dalam keterangan tertulisnya, di Praya, Lombok Tengah, Selasa (16/11).

Meski membantah, Dyan mengakui ada tulisan tersebut.

Namun, kata dia, tulisan itu hanya WhatsApp (WA) candaan kepada teman dan bukan secara resmi, apalagi membawa nama MGPA.

"Itu hanyalah candaan di WA," ujar Dyan Dilato.

Head of Operation Sporting MGPA Dyan Dilato mengaku tulisan yang dimuat di media online nasional itu tidak resmi, melainkan hanya candaan di WA.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News