Ratusan Kru dan Pembalap WSBK Mandalika Jalani Karantina, Logistik Terus Berdatangan

Selasa, 09 November 2021 – 20:46 WIB
Ratusan Kru dan Pembalap WSBK Mandalika Jalani Karantina, Logistik Terus Berdatangan - JPNN.com Bali
Pesawat kargo Boeing 777 Freighter milik maskapai Qatar Airways yang mengangkut logistik WSBK mendarat di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - 640 kru dan pembalap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK) yang akan berlaga di Sirkuit Mandalika mulai berdatangan.

Mereka telah masuk ke Indonesia dan menjalani karantina di Jakarta selama tiga hari.

Selesai menjalani karantina dan dinyatakan negatif Covid-19 baru terbang menuju Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok.

“Setelah selesai karantina baru menuju Lombok,” ujar Direktur Strategis dan Komunikasi Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Happy K Harinto di Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (9/11).

Selain kru dan pembalap, logistik untuk ajang balapan jet darat ini mulai berdatangan ke lokasi sirkuit.

Yang pertama kali datang adalah pesawat kargo Boeing 777 Freighter milik maskapai Qatar Airways yang terbang langsung dari Doha menuju Lombok.

Untuk logistik yang bersifat liquid akan dibawa melalui jalur transportasi air dan akan tiba dalam waktu dekat melalui Pelabuhan Lembar, NTB.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Lombok, Nugroho Jati, membenarkan salah satu pesawat terbesar di dunia Boeing 777 Freighter yang membawa logistik kebutuhan WSBK telah mendarat di Bandara Lombok, Senin malam (8/11) kemarin.

Ratusan kru dan pembalap WSBK Mandalika jalani karantina tiga hari di Jakarta sebelum terbang ke Lombok. Sementara logistik terus berdatangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News