Pembalap dan Logistik WSBK Mandalika Mulai Berdatangan, Lihat Penampakannya

Selasa, 09 November 2021 – 14:51 WIB
Pembalap dan Logistik WSBK Mandalika Mulai Berdatangan, Lihat Penampakannya - JPNN.com Bali
Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyaksikan pesawat kargo Qatar Airways yang mengangkut logistik WSBK saat tiba di Bandara Lombok, Senin (8/11) malam kemarin. (Diskominfotikntb)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Logistik World Superbike (WSBK) mulai berdatangan ke Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang ajang balap jet darat di Sirkuit Mandalika 19 – 21 November 2021 mendatang.

Selain motor-motor besar beserta logistik yang akan digunakan untuk balapan, sebanyak 640 kru dan pembalap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan WSBK telah masuk ke Indonesia, khususnya NTB.

Kedatangan logistik ini disambut langsung Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah saat tiba Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok, Senin malam (8/11).

"Alhamdulillah malam ini motor-motor yang akan digunakan dalam World Superbike 19 - 21 November di Mandalika sudah tiba di Lombok dengan menggunakan Qatar Airways yang langsung terbang dari Doha ke Lombok.

Begitu juga dengan logistik lain untuk World Superbike ini,” ujar Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah saat melihat pesawat kargo Boeing 777 Freighter milik maskapai Qatar Airways mendarat sekitar pukul 23.00 Wita.

Bang Zul berharap event ini jadi momentum kebangkitan ekonomi Indonesia, khususnya di NTB.

"Kita hanya bisa berdoa pada Allah agar semuanya lancar dan menjadi penyemangat kita semua untuk bangkit setelah pandemi covid-19 yang melelahkan ini,” bebernya.

Sementara itu, Operational Director Dorna Sports S.L, Carles Jorba menjelaskan, logistik World Superbike dan MotoGP dihandle langsung Dorna Sports.

Pembalap dan logistik WSBK Mandalika mulai berdatangan. Logistik tiba di Bandara Lombok, Senin malam dan disambut Gubernur NTB Zulkieflimansyah