MGPA Jual Tiket Harian WSBK Mandalika, Ricky Sebut Untuk Akomodir Masyarakat NTB

Selasa, 09 November 2021 – 14:21 WIB
MGPA Jual Tiket Harian WSBK Mandalika, Ricky Sebut Untuk Akomodir Masyarakat NTB - JPNN.com Bali
Tiket WSBK Mandalika mulai dijual secara online dan offline. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Penyelenggara ajang balap jet darat World Superbike Champhionship (WSBK), MGPA, resmi menjual tiket harian, Senin (8/11) kemarin.

Tiket untuk menonton WSBK pada 19-21 November mulai bisa diakses di platform website Xplorindonesia (Xplorin.id), Senin.

Selain di Xplorin.id, tiket dapat diakses juga di empat platform digital lainnya yaitu tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com dan tiket.com.

Untuk penjualan secara offline bisa diperoleh di Lombok Epicentrum Mall (LEM) serta Bandara Zainuddin Abdul Madjid Lombok, mulai Selasa (9/11).

Harga tiket harian WSBK Indonesia 2021 (belum termasuk pajak) tersebar pada enam grand stand.

Masing-masing Standard Grand Stand 2 (Grey Area) dan Standard Grand Stand 1 (Yellow Area) berlokasi di dekat tikungan 15 dan tikungan 17.

Kemudian West Grand Stand (Purple Area) berdekatan dengan tikungan 15, Main Grand Stand 2 (Tosca Area) dan Main Grand Stand 1A & 1B (Blue Area) berada di dekat tikungan satu dan tikungan 16.

Sedangkan Premiere Grand Stand A,B,C (Red Area) berada di area yang menghadap gate start dan finish pembalap.

MGPA resmi menjual tiket harian WSBK Mandalika. Menurut Ricky, penjualan tiket eceran ini untuk mengakomodir masyarakat NTB
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News