MGPA Rilis Logo Baru Sambut WSBK 2021 dan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Selasa, 19 Oktober 2021 – 17:14 WIB
MGPA Rilis Logo Baru Sambut WSBK 2021 dan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika - JPNN.com Bali
Logo terbaru yang diluncurkan ITDC bersama Mandalika Grand Prix Association. Foto: Antara/Lifia Mawaddah Putri

bali.jpnn.com, JAKARTA - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) meluncurkan dua logo baru untuk  Mandalika GPSeries dan Mandalika Xperiences.

Logo baru itu untuk menyambut ajang World Superbike Championship (WSBK) dan MotoGP World Championship (MotoGP) seri Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Ricky Baheramsjah mengatakan, kedua logo baru tersebut memiliki perbedaan sendiri.

"Kami ingin membuat nuansa yang berbeda dibandingkan dengan negara-negara tetangga, khususnya dari segi aktivitas, entertainment," kata Ricky Baheramsjah.

Ada dua perbedaan dari dua logo ini.

Mandalika GP Series difokuskan untuk balapan.

Sementara Mandalika Xperiences ke depannya bisa untuk maraton.

“Atau mungkin bisa menggelar konser di sana, atau aktivitas apa pun bisa dilaksanakan di Mandalika Xperiences," ujarnya.

MGPA rilis logo baru untuk menyambut ajang WSBK 2021 dan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika. Yakni Mandalika GPSeries dan Mandalika Xperiences.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News