Ditinggal Pergi Kerja ke Laboan Bajo NTT, Najib Syok Temukan Sarung Pengaman di Kamar Istri

Sabtu, 28 Agustus 2021 – 21:28 WIB
Ditinggal Pergi Kerja ke Laboan Bajo NTT, Najib Syok Temukan Sarung Pengaman di Kamar Istri - JPNN.com Bali
Najibb Mubarak, suami dari oknum guru PNS RY menunjukkan sarung yang sering dia pakai ditemukan di kamar kos yang disewa istrinya bersama selingkungannya di Kelurahan Lewirato, Kota Bima. (Dok. Lombok Post)

bali.jpnn.com, BIMA - Dibakar api cemburu, Najib Mubarak, nekat meninggalkan tempat kerjanya di kantor notaris di Laboan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk pulang ke kampungnya di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima, kemarin (27/8).

Tujuannya untuk memastikan sang istri berinisial RY, 37, selingkuh atau tidak seperti yang dilaporkan keluarga besarnya.

Namun, saat tiba di kamar indekos RY di Kelurahan Lewirato, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Najib yang ditemani kakak kandungnya, Anita Rahmawati, dibuat syok.

Bukan saja menemukan pakaian milik istri, termasuk pakaian dalam, tetapi juga sarung pengaman habis pakai.

’’Sarung yang sering saya pakai selama ini juga ditemukan di kamar indekos,’’ ujar Najib Mubarak kepada wartawan dilansir dari Lombok Post.

Najib mengaku mencurigai sang istri punya pria idaman lain (PIL) sejak lama, tepatnya sejak dua tahun terakhir.

Tetapi, dia tak percaya lantaran tak punya bukti.

Kecurigaan mencuat saat dia dikabari kakak kandungnya, Anita Rahmawati.

Kerja di kantor notaris di Laboan Bajo NTT, Najib Mubarrak justru merasa dikhianati sang istri yang selingkuh dengan lelaki lain. Dia pun memaksa pulang cepat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News