Wik...wik...saat Jam Malam di Room Kafe, Pasangan Cowok-Cewek Diciduk Polisi

Senin, 02 Agustus 2021 – 10:06 WIB
Wik...wik...saat Jam Malam di Room Kafe, Pasangan Cowok-Cewek Diciduk Polisi - JPNN.com Bali
Polisi Lombok Barat menangkap tiga orang di salah satu room kafe di Senggigi karena diduga terlibat dalam bisnis prostitusi. (IST/RADAR LOMBOK)

bali.jpnn.com, MATARAM - Jajaran Polres Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat membongkar praktik wik..wik..di sebuah room kafe tengah pemberlakuan jam malam di kawasan wisata Senggigi, Sabtu (31/7) lalu.

Tiga orang diamankan polisi, dua di antaranya pasangan wanita dan laki-laki yang melakukan adegan asusila.

Satu lagi diduga seorang laki-laki yang dicurigai sebagai mucikari. Ketiganya langsung digelandang ke Mapolres Lombok Barat untuk dimintai keterangan.

“Ketiga-tiganya masih dimintai keterangan penyidik Reskrim,” ujar Kabagops Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq dikutip dari Radarlombok.co.id.

Menurut AKP Dhafid, penangkapan ketiganya bermula ketika polisi melakukan operasi Yustisi Sabtu malam lalu.

Operasi ini untuk memastikan jam malam dipatuhi pengelola wisata. Khususnya di tempat hiburan malam.

Saat melakukan patroli, sebagian besar tempat hiburan malam sudah tidak beroperasi lagi. Namun, salah satu kafe di Batulayar, Senggigi, diketahui masih nekat beroperasi.

Kafe tersebut langsung digerebek. Hasilnya, polisi menemukan seorang pengunjung laki-laki sedang melakukan adegan wik..wik..dengan seorang perempuan.

Aparat kepolisian Lombok Barat mengamankan sepasang laki-laki dan perempuan yang melakukan adegan wik..wik...saat pembatasan jam malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News