Covid-19 di Kota Kupang Bertambah 41 Orang, Belum Ada yang Meninggal, Semoga Nihil Terus ya!

Senin, 14 Februari 2022 – 07:43 WIB
Covid-19 di Kota Kupang Bertambah 41 Orang, Belum Ada yang Meninggal, Semoga Nihil Terus ya! - JPNN.com Bali
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ernest Ludji. Foto: ANTARA/Benny Jahang

bali.jpnn.com, KUPANG - Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mencapai 15.829 orang.

Data Dinas Kesehatan menyebutkan adanya tambahan 41 kasus baru yang terkonfirmasi positif.

"Berdasarkan data Dinas Kesehatan ada penambahan 41 kasus aktif Covid-19 di Kota Kupang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kupang, Ernest Ludji di Kupang, Minggu (13/2).

Ia mengatakan dengan bertambahnya kasus positif tersebut, maka jumlah warga yang dirawat atau isolasi karena terpapar virus corona  meningkat menjadi 136 orang.

Para pasien itu terdiri dari 31 orang menjalani perawatan medis di rumah sakit dan 105 orang melakukan perawatan isolasi mandiri di rumah.

Ia belum bisa memastikan apakah peningkatan kasus Covid-19 di Kota Kupang yang terjadi mulai awal Februari 2022 itu karena adanya penularan virus corona varian Omicron atau bukan.

Dikatakannya selain ada penambahan kasus positif Covid-19 juga terdapat dua pasien yang dinyatakan sembuh sehingga jumlahnya mencapai 15.358 orang.

"Dua pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh itu sudah diizinkan melakukan aktivitas seperti biasa karena tidak ditemukan lagi adanya virus corona," tegasnya.

Update kasus Covid-19 di Kota Kupang NTT: bertambah sebanyak 41 orang, belum ada yang meninggal, semoga nihil terus ya!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News