Kasus Kematian Covid -19 di Bali Pecah Rekor, Merata di Seluruh Kabupaten dan Kota, Waspada

Minggu, 13 Februari 2022 – 19:31 WIB
Kasus Kematian Covid -19 di Bali Pecah Rekor, Merata di Seluruh Kabupaten dan Kota, Waspada - JPNN.com Bali
Ilustrasi pemakaman pasien Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus Covid-19 harian di Provinsi Bali terus mengalami fluktuasi, naik-turun di kisaran 2.000-an pasien baru per hari.

Dan, untuk kali pertama sejak wabah Covid-19 varian Omicron melanda Pulau Bali, 9 kabupaten/kota di Bali mencatatkan kasus kematian, Minggu (13/2) hari ini.

Berdasar data resmi Satgas Covid-19 Provinsi Bali, dua rekor terkait kasus kematian pasien Covid-19 di Bali.

Pertama, yakni angka kasus kematian akibat Covid-19 dalam sehari merupakan yang tertinggi sepanjang gelombang wabah Omicron, yakni mencapai 17 kasus kematian pada hari ini.

Sebelumnya angka kematian harian tertinggi terjadi pada Sabtu (12/2) kemarin dengan meninggal dunianya 14 orang pasien Covid-19 di Bali.

Rekor pecah lainnya yang tak kalah mencemaskan adalah meratanya kasus kematian yang terjadi di 9 kabupaten/kota di seluruh Bali.

Hari ini, kasus kematian tertinggi terjadi di tiga kabupaten, yakni Kabupaten Jembrana, Tabanan, dan Kabupaten Bangli yang sama-sama terkonfirmasi 3 kasus meninggal dunia.

Disusul Kabupaten Buleleng dan Karangasem yang sama-sama mencatatkan 2 kasus kematian akibat Covid-19 hari ini, daerah lain sisanya tercatat 1 kasus.

Kasus kematian akibat Covid -19 di Bali pecah rekor, merata di seluruh kabupaten dan kota di Pulau Dewata, waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News