MGPA Pastikan Tes Pramusim MotoGP Mandalika Siap Digelar Besok, Ini Jadwalnya

Kamis, 10 Februari 2022 – 20:15 WIB
MGPA Pastikan Tes Pramusim MotoGP Mandalika Siap Digelar Besok, Ini Jadwalnya - JPNN.com Bali
Foto udara pekerja menyelesaikan pengecatan ornamen Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB. Foto: ANTARA/Ahmad Subaidi/aww.

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) memastikan tes pramusim MotoGP siap digelar di Sirkuit Mandalika, Jumat besok (11/2) hingga Minggu mendatang (13/2).

Kesiapan tersebut ditunjukkan dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan MGPA dan ITDC untuk menyukseskan ajang ini.

Mulai dari kesiapan sarana prasarana sirkuit, kesiapan SDM lokal, hingga kedatangan logistik, tim ofisial dan kru balap MotoGP Mandalika.

Dalam rilisnya yang diterima awak media, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan semua persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga dapat dicapai hasil yang maksimal.

“Kami terus berkoordinasi secara rutin, khususnya bersama Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) dan IMI untuk kesiapan race operation.

Kami juga berkoordinasi dengan pemerintah daerah baik tingkat provinsi maupun kabupaten untuk kesiapan penunjang lainnya,” ujar Priandhi Satria.

Kesiapan sarana dan prasarana terlihat dari telah selesainya pembenahan pada saluran air atau drainase di area sirkuit, pemasangan tire barriers tambahan, dan penyiapan area paddock.

Di antaranya pembangunan team’s office, penambahan garasi dan penempatan logistik, serta pemasangan pagar permanen.

MGPA pastikan tes pramusim MotoGP Mandalika siap digelar besok, ini jadwal resminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News