Covid-19 Omicron di Kupang, Kanwil Kemenkumham NTT Punya “Kamar” Khusus untuk Cegah Penyebaran

Kamis, 10 Februari 2022 – 00:38 WIB
Covid-19 Omicron di Kupang, Kanwil Kemenkumham NTT Punya “Kamar” Khusus untuk Cegah Penyebaran - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham NTT Marcian D DJone saat menerima vaksin dosis tiga atau penguat di Kupang, Rabu (9/2/2022). FOTO ANTARA/Kornelis Kaha

bali.jpnn.com, KUPANG - Kasus Covid-19 di berbagai wilayah di Indonesia meningkat tajam, tak terkecuali Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, prokes diperketat semaksimal mungkin.

"Kami sekarang di Kanwil tidak mengizinkan adanya tatap muka secara langsung. Jadi tamu yang datang tidak bertemu di dalam ruangan tapi melalui sarana yang disiapkan," kata Kanwil Kemenkumham NTT Marciana D Jone kepada wartawan di Kupang, Rabu (9/2).

Pihaknya mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19.

Sebagaimana diketahui, sudah ditemukan pada warga di Kota Kupang yang terpapar Covid-19 varian Omicron.

Oleh karena itu ia berharap agar tamu yang datang diimbau untuk memaklumi hal tersebut karena hal itu adalah bagian dari pencegahan di lingkungan kanwil Kemenkumham NTT.

Tidak hanya itu, kata dia, penerapan prokes yang ketat juga diterapkan bagi seluruh pegawai dan staf di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT.

"Jadi jika setiap Senin ada apel pagi tatap muka, kini sudah tidak diterapkan lagi. Nah ini merupakan salah satu upayanya," katanya.

Munculnya kasus Covid-19 Omicron di Kupang, membuat Kanwil Kemenkumham NTT membuat “kamar” khusus untuk mencegah penyebaran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News