Matangkan KTT G20 di Labuan Bajo, Kapolda NTT Cek Kesiapan Personel dan Beri Motivasi

Senin, 31 Januari 2022 – 11:00 WIB
Matangkan KTT G20 di Labuan Bajo, Kapolda NTT Cek Kesiapan Personel dan Beri Motivasi - JPNN.com Bali
Kapolda NTT Irjen Pol Seto Budiyanto (keenam kanan) berpose dengan sejumlah personel Brimob yang bertugas di Labuan Bajo. Foto: ANTARA/Ho-Humas Polda NTT

bali.jpnn.com, LABUAN BAJO - Untuk menjamin kesiapan pengamanan KTT G20, Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Setyo Budiyanto langsung mengecek ke lapangan.

Pihaknya ingin memastikan kesiapan personel Brimob di Labuan Bajo, di Manggarai Barat.  

"Kedatangan saya ke Labuan Bajo, selain untuk melaksanakan tugas lain, juga untuk memantau kesiapan personel Brimob dalam hal pengamanan KTT G20," katanya di Kupang, Minggu (30/1). 

Kapolda Setyo berharap agar personel yang ada tetap menjalankan tugasnya dengan baik, dan tetap siaga dalam menjaga keamanan di daerah tersebut yang merupakan daerah kawasan wisata super prioritas.

Ia berpesan agar sejumlah personel Brimob di daerah itu yang jumlahnya dirahasiakan itu dapat tetap semangat dalam menjalankan tugas serta selalu siap sedia jika dibutuhkan dalam menjalankan pengamanan di daerah itu.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu siap siaga pada saat dibutuhkan dalam situasi apapun," pintanya.

Lebih lanjut ujar dia, kedatangannya ke daerah tersebut khususnya langsung ke Mako Brimob Labuan Bajo juga untuk memberikan perhatian dan motivasi kepada personel yang bertugas di daerah wisata itu.

Kapolda NTT mengatakan bahwa secara umum jajarannya telah siap mengamankan jalannya pelaksanaan KTT G20 di daerah itu.

Untuk mematangkan kesiapan pengamanan acara KTT G20 di Labuan Bajo, Kapolda NTT mengecek kesiapan personel dan memberi motivasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News