Layanan Internet KTT AIS Forum 2023 Tanpa Keluhan, Luar Biasa

Rabu, 11 Oktober 2023 – 22:09 WIB
Layanan Internet KTT AIS Forum 2023 Tanpa Keluhan, Luar Biasa  - JPNN.com Bali
Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko memberikan keterangan kepada awak media di ITDC Nusa Dua, Badung, Bali seusai penutupan KTT AIS Forum 2023. Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Badung, berakhir, Rabu (11/10).

Nyaris tidak ada kendala berarti selama KTT AIS Forum berlangsung.

Layanan internet berjalan lancar, tidak ada kendala berarti.

Tidak ada keluhan sama sekali dari delegasi negara peserta maupun awak media yang meliputi agenda KTT AIS Forum 2023 yang bergulir sejak Selasa kemarin (10/10).

Jaringan internet disediakan oleh BUMN Telkom yang sebelumnya menyediakan koneksi serupa untuk KTT G20 dan KTT ASEAN.

Kecepatan koneksi internet di ruang kerja para jurnalis bisa mencapai 10 giga bit per detik dengan rata-rata kecepatan berkisar 113 Mbps untuk unggah dan 115 Mbps untuk unduh.

“Kita sudah menyiapkan infrastruktur sejak awal, termasuk pengawalan melalui posko yang tersedia maupun tool yang digunakan,” ujar Direktur Network & IT Solution Telkom, Herlan Wijanarko di ITDC, Nusa Dua, Badung, Rabu (10/11).

“Alhamdullilah pada acara puncak, semua berjalan dengan baik, tidak ada kekurangan sama sekali,” imbuh Herlan Wijanarko.

Layanan internet selama KTT AIS Forum 2023 di Nusa Dua, Badung, Bali, nyaris tanpa keluhan, luar biasa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News