Update, Mantan Panglima TNI Klaim Pembenahan Sirkuit Mandalika Rampung 14 Maret

Jumat, 21 Januari 2022 – 03:16 WIB
Update, Mantan Panglima TNI Klaim Pembenahan Sirkuit Mandalika Rampung 14 Maret - JPNN.com Bali
Foto udara Sirkuit Pertamina Mandalika, di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Foto: ANTARA/HO-PLN.

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto menargetkan pembenahan sirkuit dan seluruh infrastruktur penunjang lainnya akan rampung pada 14 Maret 2022.

Dengan demikian seluruh rangkaian balapan jet darat paling dahsyat di muka bumi MotoGP pada 18 -20 Maret di Sirkuit Mandalika bisa berjalan dengan sukses.

"Termasuk observation gate yang dibangun di bukit 360 derajat.

Insya Allah, tanggal 14 Maret 2022 sebelum perhelatan tanggal 18 Maret 2022, sudah selesai semua," kata Komandan Lapangan MotoGP Mandalika 2022 Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto.

Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto mengungkapkan infrastruktur khusus di dalam Sirkuit Mandalika termasuk race trackrace second building dan race elektronik, kini telah rampung dan berfungsi dengan baik.

Beberapa pekerjaan yang sebelumnya dibenahi kembali, seperti grand stand, VIP village dan temporer fasility untuk menambah tempat bagi para pembalap dan tim pendukung, telah rampung.

Di luar sirkuit, saat ini masih terus dilakukan pembenahan.

Di antaranya pelebaran jalan provinsi, dari dua menjadi empat jalur.

Update, Mantan Panglima TNI Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto mengeklaim pembenahan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP bakal rampung 14 Maret

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News