Hore! Lima Pasien COVID-19 di Kota Kupang Sembuh, Tapi.....

Rabu, 29 Desember 2021 – 22:43 WIB
Hore! Lima Pasien COVID-19 di Kota Kupang Sembuh, Tapi..... - JPNN.com Bali
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ernest Ludji. Foto: ANTARA/Benny Jahang

bali.jpnn.com, KUPANG - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 mengatakan pasien COVID-19 yang sembuh di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur bertambah lima orang.

Dengan demikian, jumlah kesembuhan pasien yang terpapar virus corona di daerah ini bertambah menjadi 15.207 orang. 

"Kami menerima laporan dari Dinas Kesehatan Kota Kupang hari ini bahwa ada penambahan pasien yang sembuh dari infeksi virus corona sebanyak lima orang," kata Juru Bicara GTPP COVID-19 Kota Kupang, Ernest Ludji di Kupang, Rabu (29/12). 

Ia menjelaskan, selain penambahan pasien yang sembuh juga terjadi penambahan dua kasus aktif terkonfirmasi positif COVID-19 di Kota Kupang sehingga secara akumulatif warga yang terpapar virus corona di ibu kota Provinsi NTT ini menjadi 15.560 orang.

Menurut dia pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan medis masih tersisa 19 orang yaitu 14 orang melakukan isolasi mandiri dan lima orang perawatan di rumah sakit. 

Pasien aktif positif COVID-19 yang masih dalam perawatan itu merupakan warga Kecamatan Alak, Kecamatan Kelapa Lima dan Kecamatan Kota Raja masing-masing dua orang, Kecamatan Oebobo satu orang, Kecamatan Kota Lama empat orang dan Kecamatan Maulafa delapan orang. 

Ernest Ludji menjelaskan, selama pandemi COVID-19 yang sudah hampir dua tahun melanda Kota Kupang sudah 334 orang warga daerah ini yang meninggal dunia karena terinfeksi virus corona. (ket/JPNN)

Hore! lima pasien COVID-19 di Kota Kupang dinyatakan sembuh, namun ternyata ada penambahan kasus trekonfirmasi positif

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News