Dua Jenderal Bertemu Lalu Berpisah, Begini Kalimat yang Terucap

Minggu, 26 Desember 2021 – 19:20 WIB
Dua Jenderal Bertemu Lalu Berpisah, Begini Kalimat yang Terucap - JPNN.com Bali
Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif berpamitan dengan Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG Kompiang Aribawa bertukar cendera mata saat pamitan. (Dok. Humas Polda NTT)

bali.jpnn.com, KUPANG - Menjelang pindah tugas ke Provinsi Maluku, Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif berpamitan dengan Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG Kompiang Aribawa bersama jajarannya di Mako Danlantamal VII Kupang.

Kapolda NTT menyampaikan rasa terima kasih kepada Danlantamal VII Kupang beserta jajarannya karena telah menjalin hubungan yang baik dengan Polda NTT.

Karena itu, Irjen Lotharia Latif merasa perlu berpamitan langsung kepada Danlantamal VII Kupang.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini antara TNI Polri khususnya Lantamal VII dan Polda NTT dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Nusa Tenggara Timur,” ujar Irjen Lotharia Latif.

Kapolda NTT berharap kerja sama antara Polda NTT dan Lantamal VII Kupang terus dijaga dan ditingkatkan.

“Harapannya kedepan kerja sama yang baik ini tetap terjaga dengan baik.

Pada kesempatan ini kami mohon pamit diri menjalankan perintah pimpinan dengan jabatan baru sebagai Kapolda Maluku,” paparnya.

Kapolda NTT didampingi Irwasda Kombes Zulkifli, Kabidhumas Kombes Rishian Krisna Budhiaswanto, dan Dirpolairud Kombes Nyoman Budiarja.

Dua jenderal Irjen Lotharia Latif dan Laksma TNI IG Kompiang Aribawa bertemu lalu berpisah. Begini kalimat yang terucap saat bertemu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News