Anak Binaan LPKA Karangasem Digeledah Tim Gabungan, Ini Temuannya

Selasa, 13 Agustus 2024 – 20:13 WIB
Anak Binaan LPKA Karangasem Digeledah Tim Gabungan, Ini Temuannya - JPNN.com Bali
Tim gabungan melakukan penggeledahan dan tes urine kepada para Anak Binaan LPKA Karangasem, Senin kemarin (12/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Karangasem menggelar apel siaga, penggeledahan wisma dan tes urine terhadap anak binaan.

Penggeledahan wisma dan tes urine terhadap anak binaan berlangsung Senin kemarin (12/8), bersinergi dengan Kodim 1623 Karangasem, Polres Karangasem dan BNNK Karangasem.

Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Kepala Lapas Kelas IIB Karangasem dalam apel siaga bersama yang diikuti UPT Pemasyarakatan Karangasem.

Selanjutnya dibentuk enam tim dengan pembagian tugas masing-masing.

Penggeledahan wisma hunian di LPKA Karangasem menyasar badan, kamar hunian, dan ruang-ruang yang dicurigai sebagai penyimpanan barang terlarang.

Kegiatan dilanjutkan dengan tes urine yang dilaksanakan dengan kerja sama antara perawat LPKA Karangasem dengan personel BNN Karangasem.

Berdasarkan penggeledahan dan tes urine yang telah digelar, LPKA Karangasem nihil dari benda terlarang seperti ponsel dan penggunaan narkotika.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Pramella Y. Pasaribu, mengapresiasi kegiatan ini.

Penggeledahan wisma hunian di LPKA Karangasem menyasar badan, kamar hunian, dan ruang-ruang yang dicurigai sebagai penyimpanan barang terlarang.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News